Dokumen Pendukung Akreditasi Perguruan Tinggi No. Nomor Butir Keterangan 1 1.1 Statuta 2 1.2 Dokumen formal rencana strategis 3 2.1.1 Dokumen sistem tata pamong 4 2.1.3 Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan 5 2.3.2 Dokumen rancangan dan analisis jabatan 6 2.3.3 Laporan kinerja perguruan tinggi 7 2.3.4 Instrumen penilian kinerja dosen dan tenaga kependidikan 8 2.3.5 Dokumen hasil audit 9 2.4.1 Dokumen tentang jaminan mutu 10 2.4.3 Laporan monev hasil penjaminan mutu 11 2.4.6 Fotocopi sertifikat atau SK akreditasi program studi 12 3.1.1 Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru 13 3.1.10 Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan 14 3.1.11 Bukti prestasi akademik dan non-akademik yang dicapai mahasiswa 15 3.1.6 Instrumen pengukuran kepuasan mahasiswa 16 3.1.7 Laporan hasil survei kepuasan mahasiswa 17 3.1.9 Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan 18 3.2.1 Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK) 19 3.2.3 Instrumen evaluasi lulusan 20 3.4.5 Daftar bentuk partisipasi alumni 21 4.1 Dokumen sistem pengelolaan sumberdaya manusia 22 4.2.1 Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerha sumberdaya manusia 23 4.2.2 Dokumen hasil monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja sumberdaya manusia 24 4.3.1 Fotokopi ijazah terakhir dan sertifikat pendidik dosen tetap 25 4.3.2 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap 26 4.4 Daftar dosen tetap yang sedang tugas belajar 27 4.5.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat kompetensi tenaga kependidikan 28 4.6.1 Instrumen kepuasan dosen dan tenaga kependidikan 29 4.6.2 Laporan hasil survei kepuasan dosen dan tenaga kependidikan 30 5.1.1 Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum 31 5.1.2 Dokumen analisis dan evaluasi pemutakhiran kurikulum 32 5.2.2 Dokumen pengendalian mutu pembelajaran 33 5.2.3 Pedoman pelaksaan tridarma 34 5.3.1 Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan 35 5.3.2 Dokumen sistem pengembangan suasana akademik 36 6.1.1 Dokumen pengelolaan dana 37 6.1.8 Laporan monitoring dan evaluasi keuangan 38 6.1.9 Laporan audit keuangan 39 6.2.1 Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana 40 6.2.2 Dokumen pemilikan tanah 41 6.2.7 Daftar prasana dan sarana pembelajaran terpusat 42 6.3.1 Dokumen sistem informasi pengelolaan proses pembelajaran 43 6.3.2 Dokumen sistem informasi pengelolaan administrasi umum 44 6.3.3 Dokumen sistem informasi pengelolaan prasarana dan sarana 45 6.3.8 Blue print pengembangan, pengelolaan, dan pemanfaatan sistem informasi 46 7.1.1 Dokumen pedoman pengelolaan penelitian 47 7.1.2 Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang 48 7.1.3 Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel) yang jumlah judulnya ada dalam borang 49 7.1.4 Dokumen sitasi publikasi ilmiah 50 7.1.5 Dokumen hak Paten/HaKI dan atau karya yang mendapat penghargaan 51 7.2.1 Dokumen pedoman pengelolaan PkM 52 7.2.2 Hasil PkM (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang 53 7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri 54 7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri 55 7.3.4 Dokumen rancangan, proses, dan hasil monitoring kerjasama 56 7.3.5 Dokumen (instrumen dan laporan) pemanfaatan dan kepuasan hasil kerjasama 57 Dokumentasi video Fasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi) Lecture/Lab work/research Ruang dosen dan tenaga kependidikan Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnya